Rabu, 29 Maret 2017

Benarkah Jus Wortel Bermanfaat Untuk Haid Tidak Teratur?

Benarkah Jus Wortel Bermanfaat Untuk Haid Tidak Teratur?

Benarkah Jus Wortel Bermanfaat Untuk Haid Tidak Teratur?

Manfaat Jus Wortel Untuk Haid Yang Tidak Teratur -, Menstruasi memang merupakan hal yang umum dia lami wanita setiap bulannya. Namun, tidak semua wanita memiliki siklus yang normal. Ada juga beberapa wanita yang mengalami permasalahan dengan siklus menstruasi.

Siklus menstruasi yang normal berkisar antara 21 hingga 35 hari. pendarahan menstruasi umumnya berlangsung selama dua sampai tujuh hari. Wanita biasanya memiliki 11 sampai 13 periode dalam setahun, tetapi wanita yang mengalami permasalahan pada siklus menstruasi mungkin memiliki kurang dari enam atau tujuh periode.

Penyebab haid tidak teratur

Sejumlah faktor dapat menyebabkan masalah ini, seperti : Gangguan makan, penurunan berat badan yang signifikan atau kegemukan, anemia, menopause, gangguan tiroid, ketidakseimbangan hormon, penyakit hati, TBC, sindrom iritasi usus, diabetes, kelahiran atau keguguran, sindrom ovarium polikistik, kelainan rahim, dan kondisi kesehatan lainnya.

Gaya Hidup memicu seperti peningkatan olahraga, merokok, penyalahgunaan alkohol, kafein, perjalanan, stres, dan obat-obatan tertentu dan pil KB juga dapat berkontribusi untuk masalah ini. Selain itu, sebuah studi Eropa 2005 menunjukkan bahwa asma dan demam juga dapat dihubungkan dengan menstruasi yang tidak teratur.

Siklus menstruasi cenderung tidak teratur selama beberapa tahun pertama setelah menstruasi dimulai dan juga pada akhir tahun menstruasi wanita, ketika dia mendekati menopause.

Lalu, Bagaimana mengatasi haid yang tidak teratur? 

Sebuah masalah menstruasi yang tidak lancar merupakan hal yang umum. Ada banyak gejala menstruasi yang tidak teratur seperti kram yang menyakitkan, menstruasi yang jarang, pembekuan darah dan perubahan dalam aliran darah. DLL.


Salah satu pengobatan rumah yang paling terkenal untuk membantu mengatasi permasalahan menstruasi yang tidak teratur ialah jus wortel. Wortel mentah meningkatkan fungsi hormon. Wortel kaya akan vitamin A, vitamin K, kalium, molibdenum, serat makanan, vitamin C, vitamin B6, asam pantotenat, niasin, mangan, fosfor, folat, tembaga, vitamin B2, Vitamin E dan zat besi. Kehadiran zat besi dalam jus wortel membantu untuk meningkatkan masalah siklus menstruasi.

Jus wortel

Konsumsi wortel dapat membantu untuk memperbaiki struktur selular dari epidermis yang memberi kita perlindungan dari sinar UV dan mengurangi pengelompokan butiran melanin yang mengurangi bintik-bintik coklat dan pigmentasi. 

Wortel adalah sumber zat besi yang baik dan mengatur berfungsinya hormon. Satu harus minum segelas jus wortel secara teratur selama tiga bulan untuk menormalkan siklus haid tidak teratur.

Itulah Manfaat Jus Wortel Untuk Haid Yang Tidak Teratur, Semoga Bermanfaat 😊

Namun, apabila dengan mengkonsumsi wortel Anda masih mengalami menstruasi yang tidak teratur, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu mengatasi permasalahan menstruasi.

Obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas dan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk informasi lebih lengkap silahkan KLIK >> Obat Pelancar Haid Herbal Terbaik


BACA JUGA :

Benarkah Jus Wortel Bermanfaat Untuk Haid Tidak Teratur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar