Senin, 06 Maret 2017

Benarkah Jahe Bermanfaat Untuk Permasalahan Menstruasi

Benarkah Jahe Bermanfaat Untuk Permasalahan Menstruasi

Selamat datang di website Solusi Melancarkan Menstruasi yang merupakan PUSAT INFORMASI mengenai permasalahan pada menstruasi dan pada sistem organ reproduksi wanita. Setelah kemarin kami membahas mengenai Olahraga Berlebih Dapat Menghambat Menstruasi, kali ini kami akan membahas mengenai manfaat jahe :-)
 
Benarkah Jahe Bermanfaat Untuk Permasalahan Menstruasi

Manfaat Jahe Untuk Menstruasi -, Periode yang tidak teratur merupakan hal yang sangat umum terjadi pada wanita. Ada beberapa obat-obatan medis yang dapat membantu Anda mendapatkan haid, tapi ini dikemas dengan hormon dan dapat memiliki efek samping bagi tubuh Anda. 

Jika Anda masih ingin membantu mengatasi permasalahan menstruasi Anda, tetapi tidak ingin menggunakan bahan kimia, Anda dapat mencoba untuk mengkonsumsi obat-obatan yang alami dan tersedia di alam. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk memanfaatkan jahe untuk membantu mengatasi permasalahan menstruasi Anda.

Dalam pengobatan tradisional Cina, jahe telah banyak digunakan sebagai obat untuk mengatasi kram menstruasi.

Merangsang periode dengan jahe

 

Mengkonsumsi jahe dapat membantu Anda dalam menginduksi periode Anda dengan menyebabkan kontraksi rahim. Ramuan lain yang dapat memberikan efek bagus pada rahim adalah peterseli, yang juga bagus untuk mendorong periode Anda.

Selain baik untuk membuat menstruasi Anda datang, jahe juga membantu mengurangi rasa sakit dan kram saat menstruasi. Hal ini diperkaya antioksidan. Oleh karena itu, bersama dengan merangsang periode Anda, hal ini membantu dalam mengurangi muntah, mual dan kram yang datang bersama dengan menstruasi.

Jahe bisa dikonsumsi dalam bentuk teh. Jadi, jika Anda ingin mendorong periode menstruasi Anda konsumsi 2-3 cangkir teh jahe dalam sehari. 

Cara Membuat Teh Jahe untuk merangsang menstruasi


Jika Anda ingin membuat teh jahe kami sarankan Anda menggunakan jahe segar sehingga rasa akan lebih baik. Untuk membuat teh berikut caranya :
  • Siapkan jahe segar
  • Kupas kulitnya dan iris menjadi irisan tipis
  • Masukan yang sudah di iris dalam panci berisi air
  • Biarkan mendidih selama 5 sampai 7 menit
  • Saring dalam cangkir.
  • Tambahkan sedikit gula atau jus lemon atau sedikit merica sesuai selera Anda
  • Minum teh tersebut sebelum jadi dingin.

Konsumsi 2 sampai 3 cangkir teh jahe perhari untuk merangsang periode.

Itulah Manfaat Jahe Untuk Menstruasi, Semoga Bermanfaat :-)
 
Namun, untuk Anda yang memiliki permasalahan pada siklus menstruasi kami rekomendasikan obat herbal Ovary Nutrition Capsule yang mampu membantu mengatasi permasalahan pada sistem menstruasi.

Obat herbal yang kami rekomendasikan telah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat pelancar haid herbal terbaik


BACA JUGA :

Benarkah Jahe Bermanfaat Untuk Permasalahan Menstruasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar