Jumat, 10 Maret 2017

Apakah Benar Pisang Dapat Melancarkan Menstruasi

Apakah Benar Pisang Dapat Melancarkan Menstruasi

Apakah Benar Pisang Dapat Melancarkan Menstruasi

Apakah Benar Pisang Dapat Melancarkan Menstruasi -, Anda mungkin akan terkejut mendengarnya, tapi memang benar bahwa buah pisang sebenarnya bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh kita.

Banyak yang dikeluhkan wanita dengan permasalahan menstruasi, banyak wanita yang mengalami pendarahan berat, permasalahan pada perut seperti kembung dan juga kram.

Namun jika Anda mengkonsumsi buah pisang, hal itu akan membuatnya lebih baik untuk Anda. Buah Pisang yang sarat dengan zat besi dan seng, buah pisang tidak hanya menyediakan Anda dengan energi yang Anda butuhkan saat menstruasi, tetapi juga membantu Anda mengatasi permasalahan perut  yang dihadapi saat menstruasi. Pisang juga membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga pisang merupakan pilihan yang tepat untuk camilan selama periode.

Bukti anekdotal menunjukkan bahwa pisang dapat membantu mengurangi kram terkait dengan menstruasi. Selain menjadi sumber makanan yang kaya nutrisi anti-kram seperti vitamin B6, pisang juga kaya dengan kalium yang membantu mengurangi retensi air. 

Ini adalah berita bagus jika Anda sering mengalami kembung saat menstruasi. Nikmati pisang polos sebagai camilan sederhana, atau bisa Anda campur dengan yogurt non-fat, irisan sereal, atau menjadikannya sebagai salad buah.

Mengkonsumsi pisang dapat menghentikan kram otot selama menstruasi. Makan pisang sebelum atau selama siklus Anda untuk menghindari kram dan mengurangi kembung.

Nilai gizi dari pisang

Pisang telah dianggap salah satu pilihan sehat untuk konsumsi buah selama bertahun-tahun karena yang memiliki kandungan gizi yang meliputi vitamin seperti vitamin C, vitamin B6, riboflavin, folat, asam pantotenat, dan niacin, serta jumlah jejak vitamin lainnya. Dalam hal mineral, pisang memberikan sejumlah besar kalium, mangan, magnesium, dan tembaga. Pisang juga merupakan sumber yang baik dari serat makanan dan protein.

Itulah Manfaat Buah Pisang Untuk Permasalahan Menstruasi, Semoga Bermanfaat :-)

Namun, Untuk Anda yang memiliki permasalahan pada siklus menstruasi, atau Anda mengalami permasalahan lainnya pada organ wanita jangan sampai di biarkan karena dapat berdampak buruk pada kesehatan sistem organ reproduksi wanita.

Kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu mengatasi permasalahan yang Anda alami. Obat herbal yang kami rekomendasikan telah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Info lengkapnya silahkan KLIK >> Obat Pelancar Haid Herbal Terbaik


BACA JUGA :

Apakah Benar Pisang Dapat Melancarkan Menstruasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar