Jumat, 31 Maret 2017

Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan

Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan

Selamat datang di solusimelancarkanmenstruasi.blogspot.co.id yang merupakan website khusus untuk memberikan informasi mengenai permasalahan pada sistem organ reproduksi wanita, salah satunya permasalahan keputihan. 

Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan

Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan -, Buah mangga memang sudah tidak di ragukan lagi merupakan salah satu buah yang banyak di sukai banyak orang. Selain banyak dinikmati banyak orang, buah ini merupakan salah satu "Raja Buah" yang banyak manfaatnya.

Buah mangga memberikan manfaat untuk tubuh, memberikan nutrisi dan antioksidan. Namun, hanya sebagian segelintir orang yang menyadari fakta bahwa biji mangga ternyata juga bermanfaat. Buah mangga juga dikenal karena banyak keuntungan untuk manusia.

Dan tahukah Anda? Salah satu manfaat dari biji mangga yaitu untuk membantu mengatasi permasalahan keputihan.

Biji mangga memiliki kandungan asam stearat yang tinggi, biji mangga bermanfaat dalam mengatasi gangguan tertentu yang berhubungan dengan sistem organ reproduksi wanita. 

Biji mangga bermanfaat untuk menyembuhkan permasalahan keputihan, Vaginitis, dll. Jus dari kulit mangga segar juga bermanfaat dalam perdarahan berat saat haid seperti : menorrhagia, keputihan, lendir dan kotoran nanah dari rahim dan perdarahan atau perdarahan dari rahim. 

lalu, bagaimana cara membuat ramuan yang terbuat dari biji mangga? 

Cara membuat ramuan untuk mengatasi keputihan caranya cukup mudah, pertama-tama siapkan 1 biji buah mangga yang sudah di blender atau yang sudah di giling menjadi bubuk dan air secukupnya.

Setelah bahan-bahan tersedia, campurkan kedua bahan tersebut sehingga berbentuk pasta yang lembut. Kemudian, oleskan cairan bubuk tersebut di dalam dan di luar vagina.

Selain Anda memanfaatkan bijinya, Anda juga bisa menggunakan bagian pulp buah mangga untuk mengatasi permasalahan pada keputihan. Caranya, ambil pulp buah mangga yang telah matang, kemudian oleskan di area luar dan saluran vagina.

Itulah Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan, Semoga Bermanfaat :-)

Namun, untuk Anda yang sudah mencoba cara di atas namun keputihan masih saja mengintai Anda.. Jangan sampai di biarkan !! Segera atasi permasalahan tersebut sebelum berdampak buruk pada kesehatan organ lainnya.

Maka dari itu, jika Anda bingung mencari pengobatan yang tepat kami rekomendasikan obat herbal yang mampu membantu permasalahan keputihan. Obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Ampuh Yang Dapat Mengatasi Keputihan Berlebih


BACA JUGA :

Manfaat Biji Mangga Untuk Keputihan

Jika Anda menyukai informasi kesehatan kami, Atau Anda ingin mengetahui mengenai artikel kesehatan lainnya, silahkan bergabung dengan kami di Twitter Dan Facebook 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar